Memecoin Iggy Azalea ($MOTHER) Menunjukkan ‘Aktivitas Orang Dalam yang Sangat Besar’ - Pintu News (2024)

Jakarta, Pintu News – Memecoin Iggy Azalea yang baru, Mother Iggy ($MOTHER), telah menunjukkan “aktivitas orang dalam yang sangat besar,” dengan satu orang dalam menjual sekitar 10% dari total pasokan koin pada tanggal 29 Mei 2024, menurut platform analisis blockchain Bubblemaps.

Orang dalam tersebut, yang memiliki akun yang diawali dengan “JEET”, diduga membeli lebih dari 109 juta koin melalui transaksi bebas, yang sebagian besar kemudian dibuang ke pasar.

Dugaan Aktivitas Orang Dalam pada Crypto $MOTHER

Data Solscan baru-baru ini menunjukkan bahwa JEET menerima 127,5 juta MOTHER dari akun penyalur. Mereka kemudian mengirimkan dana ini ke beberapa dompet lain, dengan setidaknya salah satu dompet menjual 20 juta MOTHER ke dalam kumpulan likuiditas Raydium melalui beberapa transaksi.

Baca juga: Widih! Bank Raksasa Singapura Ini Raup Untung $200 Juta dari Investasi Ethereum

Pada tanggal 29 Mei 2024, Iggy Azalea menanggapi klaim dari Bubblemaps, dengan menyatakan bahwa ia tidak memiliki kendali atas apa yang dilakukan pengguna dengan koin mereka setelah mereka menerimanya.

Azalea mengatakan bahwa ia menentang pengguna yang “membuang koin”, karena hal ini “hanya mempersulit saya untuk mencapai tujuan saya untuk memiliki koin yang sebenarnya merupakan bagian dari budaya pop.”

Memecoin Iggy Azalea ($MOTHER) Menunjukkan ‘Aktivitas Orang Dalam yang Sangat Besar’ - Pintu News (1)

Dalam sebuah utas X, Bubblemaps mengatakan, “Kami menemukan aktivitas orang dalam yang sangat besar di $MOTHER.”

Menurut utas tersebut, lebih dari 20% dari total pasokan koin dibeli oleh orang dalam langsung dari tim peluncuran, dan lebih dari $ 2 juta telah terjual pada saat posting dibuat.

Bubblemaps juga mengklaim bahwa pemilik JEET telah menerima “109T IBU (10% dari pasokan).” Pernyataan tersebut tampaknya dimaksudkan untuk mengatakan “109M MOTHER,” karena koin tersebut memiliki total pasokan 1 miliar, sehingga 10% sama dengan 100 juta koin, bukan 100 triliun.

Pergerakan Dompet Trader Pseudonim

Lebih lanjut, 89 juta token dikirim ke dompet lain dan kemudian dijual, menghasilkan keuntungan sebesar $ 1,4 juta. Pada saat Bubblemaps memposting, orang dalam tersebut tampaknya masih memiliki $400.000 keuntungan yang belum direalisasikan.

Memecoin Iggy Azalea ($MOTHER) Menunjukkan ‘Aktivitas Orang Dalam yang Sangat Besar’ - Pintu News (2)

Bubblemaps mengklaim bahwa dompet tersebut dimiliki oleh pedagang pseudonim dan pengguna Pump.fun bernama “Invicible,” yang juga aktif di X.

Menurut data blockchain yang disediakan oleh Solscan, dompet JEET menerima 86,9 juta MOTHER dari akun penyebar pada pukul 21:00 UTC pada 28 Mei. Dalam transaksi terpisah, ia menerima tambahan 40,6 juta, sehingga totalnya menjadi 127,5 juta. Ini mewakili 12,75% dari total pasokan koin.

Lebih lanjut, akun tersebut juga membeli 9,2 juta MOTHER dari pool likuiditas Raydium.

Memecoin Iggy Azalea ($MOTHER) Menunjukkan ‘Aktivitas Orang Dalam yang Sangat Besar’ - Pintu News (3)

Baca juga: 3 Altcoin yang Berpotensi Bull Run di Juni 2024!

Pada pukul 21:13, akun JEET mentransfer 83,3 juta token ke akun lain yang diakhiri dengan jdMW, yang kemudian ditransfer lagi ke akun yang diakhiri dengan fDOL. Pada titik ini, pemiliknya membagi-bagi koin dan mengirimkannya ke beberapa dompet.

Mereka mengirim 20 juta koin ke sebuah akun yang berakhiran BhQ5. Dimulai pada pukul 1:14 pagi, BhQ5 melakukan beberapa transaksi swap di agregator Jupiter dan langsung melalui bursa terdesentralisasi Raydium.

Setiap transaksi menjual 200.000 hingga 1 juta MOTHER, yang pada akhirnya menghasilkan semua dana terjual pada pukul 2:56 pagi.

Dana yang dipegang oleh BhQ5 hanya mewakili 20 juta, atau 15,6%, dari total 127,5 juta yang awalnya dipegang oleh JEET. Cointelegraph tidak dapat mengonfirmasi apakah dompet lain dalam klaster tersebut juga menjual koin mereka.

Respon dari Iggy Azalea

Dalam postingannya menanggapi Bubblemaps, Azalea mengklaim bahwa akun-akun tersebut menjual token mereka tanpa berkonsultasi dengannya.

“Entah bagaimana saya seharusnya bertanggung jawab atas apa yang dilakukan orang-orang acak dengan dompet mereka,” katanya dengan nada sarkasme.

Azalea meluncurkan token MOTHER pada tanggal 28 Mei 2024, melanjutkan tren selebriti yang meluncurkan memecoin di Solana selama berminggu-minggu.

Caitlyn Jenner, rapper Soul Ja Boy dan Rich The Kid, serta model konten dewasa Kazumi dan Ivana Knöll juga telah merilis token baru-baru ini.

Beberapa selebriti ini mengeluh setelah peluncuran bahwa mereka ditipu oleh pengusaha Sahil Arora. Sebagai tanggapan, Arora membantah melakukan kesalahan dalam peluncuran token.

Azalea menyatakan pada 28 Mei bahwa peluncuran tokennya tidak ada hubungannya dengan Arora, dengan menyatakan, “Sahil sayang, ambil L-mu dan pergilah.”

Ikuti kami diGoogle Newsuntuk mendapatkan berita-berita terbaru seputarcrypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: Decrypt

Memecoin Iggy Azalea ($MOTHER) Menunjukkan ‘Aktivitas Orang Dalam yang Sangat Besar’ - Pintu News (2024)
Top Articles
Latest Posts
Article information

Author: Duncan Muller

Last Updated:

Views: 6293

Rating: 4.9 / 5 (59 voted)

Reviews: 82% of readers found this page helpful

Author information

Name: Duncan Muller

Birthday: 1997-01-13

Address: Apt. 505 914 Phillip Crossroad, O'Konborough, NV 62411

Phone: +8555305800947

Job: Construction Agent

Hobby: Shopping, Table tennis, Snowboarding, Rafting, Motor sports, Homebrewing, Taxidermy

Introduction: My name is Duncan Muller, I am a enchanting, good, gentle, modern, tasty, nice, elegant person who loves writing and wants to share my knowledge and understanding with you.